top of page

Pangdam Hasanuddin: Danrem Berikan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

MAKASSAR - analisapost.com I Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M. Tr (Han)., bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin menggelar Video Conference (Vicon) rapat pengarahan dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 yang diikuti oleh seluruh Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Ruang Vicon Puskodalops Makodam, Kota Makassar. Sabtu (24/12/2022).

Rapat pengarahan yang dilakukan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini kepada jajarannya yakni pesan terkait penyampaian Entry Briefing Panglima TNI dan Penekanan Kasad saat Sidang Wandik terkait dengan Tugas Pokok serta Kesiapan Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.


Mayjen Totok mengatakan bahwa vicon ini membahas mengenai perencanaan pengamanan yang akan dilaksanakan di seluruh wilayah Kodam XIV/Hasanuddin yang meliputi tiga Provinsi di Sulawesi yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara guna terciptanya kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat baik di tempat ibadah maupun di tempat-tempat wisata.

Untuk diketahui jajaran Kodam XIV/Hasanuddin sendiri khususnya yang berada di wilayah Komando Kewilayahan telah melaksanakan berbagai rangkaian Pengamanan Natal dan Tahun Baru, bekerjasama dengan pihak terkait seperti Kepolisian maupun Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berada di daerah tersebut sehingga diharapkan selama pengamanan berlangsung seluruh personelnya mampu menghadapi sengala kemungkinan. (Syam86)

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page