Panwascam Wewaria, Melakukan Kegiatan Pelantikan Dan Bimtek
top of page

Panwascam Wewaria, Melakukan Kegiatan Pelantikan Dan Bimtek

NTT - analisapost.com I Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Panwaslu Kelurahan / Desa ( PKD) Se-Kecamatan Wewaria Kab Ende, Provinsi Nusa tenggara timur ( NTT ) Di Desa fataatu, Rt 003/ RW 002, Di Halaman Sekretariat Panwascam Wewaria.

Dalam Rangka Pemilihan Pileg dan Pilpres Tahun 2024 yang di Hadiri oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK ) Raimundus G Suky (Gons) Wewaria Melalui Alfons M. Lio Anggota PPK Devisi Data, Danpos Ramil 1602-03/ Wewaria Sersan Mayor Tobias Bata, Kapolsek Wewaria IPDA Dantje Dima yang di wakil AIPDA Rudolof Ratu Tadja Dan AIPDA Rofinus Wisang (Kanit Intel Polsek Wewaria) , Roniwati Suster Helenora CIJ Dari Paroki Emanuel Mautenda, Panitia Pengawasan Kecamatan Wewaria Donatus Ndoa dan Wilfridus Lera Nere (Kordiv SDMO ) Beato Dionisius Satu Dan Heribertus Moi ( Kordiv P3S ) Maksimus D satu Dan Rikardus R Pebi ( Kordiv HP2H) Staf Pendukung Kornelis Abadi dan Marselina W. K. Sawa Serta Anggota Panwaslu Kelurahan Desa sudah Lantik. Senin (06/02/2023).


Ketua Panwascam Wewaria " Donatus Ndoa " Mengucapkan selamat kepada rekan-rekan Pengawas Kelurahan / Desa ( PKD ) yang baru saja dilantik oleh Ketua Panwascam Kecamatan Wewaria mudah-mudahan bapak dan ibu semua dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap menjaga integritas tentunya Panwascam ini sebagai ujung tombak pengawas yang ada di Kelurahan dan Desa.


Selanjutnya dalam melaksanakan tugas ini tentu bapak dan ibu tidak dapat bekerja sendiri tentu perlu koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti unsur pimpinan Kecamatan ada Panwascam kemudian yang paling penting ini adalah Pemerintah Desa setempat.


Diperlukannya saling koordinasi agar nantinya pelaksanaan kegiatan pemilihan Pileg dan Pilpres Di Provinsi Nusa tenggara timur (NTT), kabupaten Ende, kecamatan Wewaria tahun 2023/ 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, "Ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama Salah Satu Anggota Panwaslu Kelurahan Desa Yang barusan Lantik, Aloysius P. Repo menyampaikan berharap kepada sesama teman PKD yang baru saja dilantik semoga hari ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku." Jadi untuk tugas dan wewenang PKD sangatlah harus Kita jaga dan diterapkan untuk di Desa dan Kelurahan masing-masing. Karena untuk saat ini PKD selaku ujung tombak untuk mensukseskan Pileg Dan Pilpres Dari 2023 / 2024 untuk terbentuknya PTPS, "Tutupnya. ( Wilfridus Lera Nere)

53 tampilan0 komentar
bottom of page