Para Juara, ISCo (Intelegent Student Competition) 2021 Kabupaten Sumenep
top of page

Para Juara, ISCo (Intelegent Student Competition) 2021 Kabupaten Sumenep

SUMENEP - analisapost.com | ISCo (Intelegent Student Competition) yang digelar sejak bulan Oktober, akhirnya mencapai puncaknya. Bertempat di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep tepat tanggal 23 November 2021 pada jam 3 sore, final ISCo kembali digelar.

Foto : Dok (SDN Kertasada 1 Juara pertama ISCo)

Peserta terdiri dari keempat Finalis dari perwakilan kecamatan berbeda di Kabupaten Sumenep. Mereka adalah perwakilan dari Kecamatan Pragaan, Kecamatan Pasongsongan, Kecamatan Kalianget dan terakhir Kecamatan Talango. Acara final kali ini yang juga disiarkan secara langsung melalui streaming di situs resmi tersebut berlangsung cukup sengit dan meriah.


Skor perolehan tiap peserta saling berkejaran. Hingga pada skor akhir SDN Kertasada perwakilan dari kecamatan Kalianget mendapat nilai tertinggi dengan skor perolehan 1225 skor. Dengan demikian SDN Kertasada menjadi juara pertama dalam final ISCo Tahun 2021.


Sementara itu, SDN Talango 1 perwakilan Kecamatan Talango menjadi juara kedua dengan perolehan skor 850. SDN Ad-Dzikir perwakilan dari kecamatan Pragaan menjadi juara ketiga dengan perolehan skor 775. Sedangkan SDN Pasongsongan IV dari kecamatan Pasongsongan menduduki posisi keempat atau juara harapan 1 dengan skor perolehan 675. Dengan data tersebut dengan demikian keempat finalis tersebut merupakan juara di Finalis ISCo 2021. (Juna)

557 tampilan0 komentar
bottom of page