top of page

Pasar Burung Dolly Mulai Bangkit

Diperbarui: 7 Sep 2022

SURABAYA -analisapost.com | pasar burung dolly sangat meriah karena ada putaran terakhir sirkuit lomba burung puter yang di adakan PPPPSI kota Surabaya dan perebutan juara umum sirkuit lomba burung puter Surabaya wani.(4/9/22).

Peserta sirkuit lomba burung puter datang dari berbagai daerah Sidoarjo, Gresik, Purwodadi, Pasuruan, Malang.dan Madura Raya.


Sampai putaran terakhir peserta baru terus bertambah yang menandakan antusias masyarakat sangat tinggi terhadap burung puter. Imbuh Erwanto wakil ketua PPPPSI kota Surabaya tujan di adakan sirkuit lomba burung puter untuk memacu semangat peternak pelomba, penghobi dalam meningkatkan kualitas burung dan bisa menjadi alternatif pertumbuhan perekonomian masyarakat sekitar pasar burung dolly.ujar Rico ketua bidang lomba PPPPSI kota surabaya.


Perebutan juara umum sirkuit lomba burung puter surabaya wani sangat ketat.silih berganti yang menepati podium di setiap putaran.


Dan di putaran terakhir sangat sengit perebutan podium pertama. Berikut ini daftar para pemenang untuk juara umum kelas pemula Juara 1 ysr. Gema Aura team, juara 2 Mongli jr. 12 BF dan juara 3 Sekutu Hompimpa BF. Sedangkan Juara umum kelas madya adalah : juara 1 Adelia FR BF, juara 2. Mongli jr 12BF serta juara 3. Sekutu Hompimpa BF.

Kami sangat berharap sirkuit lomba burung puter bisa membangkitan perekonomian masyarakat sekitar Dolly yang dulu pernah terkenal di dunia akan bisa terkenal kembali dengan cara yang lain.


"Kami dari penggurus pusat PPPPSI sangat support atas semangat teman - teman pengcab Surabaya yang gak pernah putus asa untuk menghidupkan dan meramaikan burung puter." tutur pak Wal.(ubet)

30 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page