Pasutri Asal Taman Sidoarjo Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan By Pass Krian
top of page

Pasutri Asal Taman Sidoarjo Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan By Pass Krian

SIDOARJO - analisapost.com | Kejadian nahas dialami pengendara motor pasangan suami istri asal Taman Sidoarjo, yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Bypass Krian, (10/05).

Kejadian tersebut terjadi pagi sekitar pukul 05:00 Wib, semula kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol L-4193-WW yang dikendarai oleh Supriyanto (51) dengan sang istri Suhartini (49) Berjalan dari arah Timur ke Barat.


Sesampainya di Jalan raya Bypss krian tepatnya depan Perumahan Kraton Residence terserempet oleh sepeda motor yang tidak diketahui Nopol dan jenisnya, berusaha mendahului dari sisi kiri dan menyerempet motor korban hingga terjatu.


Bripka Sudarminto Petugas Lantas Polsek Krian menerangkan. Usai menabrak korban, motor yang tidak diketahui jenis dan nopolnya langsung melarikan diri dan meninggalkan kedua korban.

"Akibat terjatuh, korban Supriyanto mengalami luka pada bagian kaki dan pelipisnya. Sementara yang dibonceng mengalami luka pada bagian kepala dan gegar otak," terang Bripka Sudarminto.


Lanjut Sudarminto, korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan Pertolongan, Pihak kepolisian melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.


"Selanjutnya Perkara Laka tersebut dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,"pungkasnya.(Gaa)

30 tampilan0 komentar
bottom of page