top of page

Patah Tumbuh Hilang Berganti

Diperbarui: 28 Apr 2023

SURABAYA - analisapost.com I Tahun politik baru di mulai 2024 cuma berbagai partai sudah mempersiapkan para kadernya termasuk dukungan capres. Tapi ada juga kader yang berpindah ke partai lain. Ini yang di lakukan oleh Sandiaga Uno setelah resmi undur diri dari partai Gerindra. Hal itu di sampaikan setelah bertemu Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco pada saat momen halal bi halal di rumah dinasnya.

Foto:Div Naritha, Sandiaga Uno

Pernyataan Sandiaga Uno


Sandiaga memastikan undur dirinya dari Partai Gerindra sudah dilakukan secara prosedural, administratif, dan beretika. Mulai dari bertemu Prabowo Subianto selaku ketua umum Partai Gerindra hingga menyampaikan surat kepada Sufmi Dasco.


“Ini etika berpolitik, pertama menghadap pimpinan partai, kemudian saya juga sempat ketemu pak ketua umum (Prabowo) tentunya di momen lebaran ini satu per satu kita siapkan tahapan selanjutnya,” terang Sandiaga.



Sedangkan Prof. Sufmi Dasco Ahmad sebagai ketua Harian DPP Partai Gerindra menginstruksikan


Mencermati perkembangan akhir-akhir Ini sekali lagi Saya mengingatkan Kepada saudara-saudara sekalian untuk tetap teguh pada garis perjuangan Kita. Ada pepatah yang mengatakan Patah Tumbuh Hilang Berganti dan begitu juga dengan dinamika pada saat Ini, tidak perlu Kita besar-besarkan!! Kader Gerindra akan terus tumbuh, Kader Gerindra akan terus bertambah, Partai Gerindra akan semakin besar.


Oleh Karena Itu, Saudara-saudara sekalian mari kita jaga kekompakan, mari kita jaga persatuan, mari gotong royong, mari kita jemput kemenangan, mari tuntaskan perjuangan.

Prabowo presiden, Gerindra menang.


Patut dinanti kira - kira siapa yang pantas menjadi cawapres dari Prabowo Sama halnya menanti arah politik Sandiaga Uno?(Che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

34 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Opmerkingen


bottom of page