Patroli Samapta Lebih Memfokuskan Pelanggaran Terhadap Protokol Kesehatan
top of page

Patroli Samapta Lebih Memfokuskan Pelanggaran Terhadap Protokol Kesehatan

BADUNG - analisapost.com | Tempat perbelanjaan menjadi target personil Polsek Mengwi dalam memberikan imbauan Protokol kesehatan (Prokes) maupun Kamtibmas, guna mencegah kembali Pandemi Covid -19 yang meresahkan masyarakat.

Foto : Humas (Tampak terlihat petugas mengingatkan pengunjung terkait disiplin Prokes dan jarang di ditemukan masyarakat yang melanggar)

Hal ini tampak hangat disampaikan oleh Bripka Elyas Putra Yasa salah satu anggota Patroli Polsek Mengwi di Clandy's Mart yang berlokasi dibanjar Denkayu Baleran, Desa Werdi Bhuwana, Mengwi - Badung. Bali. Kamis, (9/12) siang 11.00 wita.


Menurutnya membiasakan hidup dengan melaksanakan aturan pemerintah yakni melaksanakan Prokes dengan baik, selain dapat menyehatkan diri sendiri juga dapat menyehatkan keluarga, tetangga bahkan orang lain.


"Saya tahu sebagian besar pengunjung sudah mengetahui tentang Prokes, namun mengingatkan mereka untuk sehat adalah tanggung jawab kami sebagai petugas," Ucap Bripka Elyas.


Ia mengatakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mengwi terkait disiplin Prokes sangat baik dan jarang di ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker.


Kapolsek Mengwi Akp Nyoman Darsana, SH membenarkan kegiatan Patroli Samapta lebih memfokuskan pelanggaran terhadap protokol kesehatan, selain mengimbau masyarakat mengaploud 'Pedulilindungi'.


"Mari kita sama-sama taati aturan pemerintah, hanya dengan itu Covid -19 dapat dikalahkan," Pungkasnya.(Dna)

1.622 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page