top of page

PDKK dan Polres Ketapang Lakukan Pengamanan Paskah

KETAPANG - analisapost.com | Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang (PDKK) bersama Polres Ketapang lakukan pengamanan Gereja Katedral Santa Gemma Galgani Ketapang Sabtu 16/4/2022.

Bertepatan memperingati Hari Raya Paskah Tim gabungan Polres Ketapang, Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang dan beberapa organisasi kepemudaan memberi rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani untuk misa bersama.


Florus Rapendi merupakan Anggota Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang sekaligus pengurus inti mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Gereja momen Paskah berkat Polres Ketapang beserta anggota PDKK umat Kristiani bisa melaksanakan Misa Paskah ungkapnya minggu 17/4/2022.


Bertepatan Momen Paskah saat ini mari kita mengabdi kepada Gereja maupun Masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyaman kepada umat Kristiani agar Paskah 2022 saat ini bisa berjalan dengan lancar dan bertepatan akan diadakannya Raker PDKK mari kita bersama-sama ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Raker yang akan kita adakan tanggal 23-24 April 2022 Ajaknya.


Ditengah kesibukannya Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Ketapang Yohanes Markus Berahim mengucapkan ucapan terimakasih juga kepada teman-teman PDKK untuk mengabdikan untuk gereja melalui pengaman di Gereja Katedral Santa Gemma Galgani Ketapang, saya harapkan semua teman-teman PDKK terus aktif baik di lingkungan Gereja maupun masyarakat Ungkapnya Sabtu 16/4/2022 (Dicky Merabung).

73 tampilan0 komentar
bottom of page