Pekerjaan Pegadaan Air Bersih Yang Ada Di Desa Bulumanai Di Duga Sarat Akan Korupsi
top of page

Pekerjaan Pegadaan Air Bersih Yang Ada Di Desa Bulumanai Di Duga Sarat Akan Korupsi

SULTRA, BOMBANA analisapost.com I Pekerjaan pembangunan pipa air bersih untuk Masyarakat Desa Bulumanai Kecamatan Poleang Barat Kabupaten Bombana Provinsi Sulawesi Tengara sarat akan korupsi di mana tidak ada papan informasi anggaran dan di duga tidak sesuai (RAB) Rancangan Angaran Pembangunan. Selasa (22/03/22)

Pengerjaan pipa air bersih yang tidak sesuai tahun anggaran yang di keluarkan. (Foto: Istimewa)

Mantan Kepala Desa Bulumanai H.Asri yang di temui di kediamanya oleh awak media Analisa Post saat datang untuk klarifikasi terkait pembangunan pipa air bersih di mana H.Asri sebagai kepala desa saat itu, hanya mengatakan bahwa, "Saya lupa, tidak tau berapa anggaran pipa air bersih, yang tau itu TPK. "pak ungkap H.Asri


Masyarakat Bulumanai menduga bahwa ada indikasi korupsi dimana pembangunan seharusnya di kerjakan di tahun anggaran 2021, kenapa di kerjakan di tahun anggaran 2022. "Ini ada apa," ujar salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya.


"Kami atas nama masyarakat desa Bulumanai meminta kepada pihak penegak hukum untuk mengaudit dan memeriksa mantan kades Bulumanai terkait anggaran pembangunan yang ada di desa Bulumanai di mana mantan kepala desa tidak pernah terasparansi mengenai anggaran dana desa." jelas warga. (Syam86)

887 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page