Pelakasanaan Vaksin Massal di Gelora Tambaksari, Hari Ketiga
top of page

Pelakasanaan Vaksin Massal di Gelora Tambaksari, Hari Ketiga


Foto : Div

Surabaya, Analisa Post | Surabaya kembali di ramaikan warga yang datang untuk mengikuti vaksin. Di hari ketiga, warga tetap antusias mengikuti vaksin massal. Kamis (08/07/2021)


Pemerintah kota Surabaya membuka vaksin massal untuk warga yang memiliki KTP Surabaya dan bagi yang di luar kota Surabaya, dianjurkan untuk membawa Fotocopy KTP dan surat keterangan domisili.

Foto : Div

Vaksin massal di gelar pukul 07.00 dengan mengerahkan 300 Nakes dari Rs swasta, Dinkes dan Puskesmas seluruh Surabaya serta 2000 Relawan. Tetapi mulai pukul 4.30 wib sudah terlihat warga datang menduduki tempat di tribun yang sudah di beri tanda.


Tepat pukul 07.00 petugas mulai screnning, kemudian di arahkan ke dokter untuk di vaksin dan terakhir mengambil lembaran kertas kecil tanda bukti telah di vaksin. Untuk hasilnya di anjurkan download aplikasi pedulilindungi.

"Jadi jangan takut untuk vaksin. Yang penting, satu hari sebelum vaksin, jangan begadang, harus sarapan/makan dahulu sebelum vaksin, setelah vaksin, makan lagi. Dan terakhir bekas yang di suntikan untuk vaksin, jangan di gosok." Ujar salah satu nakes.(Dna)

22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page