top of page

Pelaksanaan Ibadah Fitri di Masjid Agung di Hadiri Bupati Pohuwato

POHUWATO - analisapost.com | Memasuki perayaan 1 Syawal 1443 hijriah, Bupati Kabupaten Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama jajaran di lingkungan Pemerintah Daerah melaksanakan ibadah Shalat idul fitri di Masjid Agung, pada Senin (02/05/22).

Bupati Kabupaten Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama jajaran di lingkungan Pemerintah Daerah melaksanakan ibadah Shalat idul fitri di Masjid Agung, pada Senin(02/05/22).(Foto: Istimewa)

Pelaksanaan ibadah Fitri di masjid Agung tersebut, juga diikuti oleh para Pemangku Adat Pohuwato beserta masyarakat-masyarakat sekitar.


Usai melaksanakan shalat, Melalui jumpa pers, Bupati Saipul menyampaikan selamat atas perjuangan seluruh umat islam wilayah Pohuwato dalam menunaikan kewajiban puasa di Bulan suci ramadhan.


"Kami atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan selamat hari raya idul fitri untuk semua masyarakat di wilayah kabupaten pohuwato, semoga ibadah dan amal kita yang kita lakukan di bulan suci ramadhan dapat memperoleh banyak keberkahan dan di terima oleh Allah SWT," ucap Bupati.

Terkait pelaksanaan adat Tonggeyamo tadi malam, Dirinya memberikan ucapan terima kasih kepada pemangku adat, para pejabat yang telah turut berpartisipasi dalam pelaksanaan adat tersebut.


"InsyaAllah kita semua, pihak pemerintah dan juga masyarakat dapat di pertemukan kembali dengan Bulan Ramadhan berikutnya," harapnya.(Zebal)

238 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya