top of page

Pelaku Curanmor Semakin Marak, Kali Ini Terjadi Lagi di Waru Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Dua pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di malam hari kembali terekam kamera cctv. Diketahui kejadian pencurian tersebut dilancarkan kedua pelaku di salah satu kantor media online Optika.id tepatnya di jalan Brigjen Katamso No.28, Waru, Sidoarjo.

Berdasarkan pada informasi kedua pencuri tersebut berhasil menggondol satu unit kendaraan merk Honda Scoopy dengan nopol W-2668-QI milik korbsn bernama Muhammad Afif Nashiruddin (23).


Saat di konfirmasi, Afif menjelaskan jika kejadian hilangnya sepeda motor miliknya tersebut hilang sekitar pukul 20.40 Wib.


"Saya itu baru masuk kantor sekitar jam 20.30, awalnya saya ndak tahu. Saya baru sadar kalau sepeda motor saya hilang sekitar jam 21.00. Saya buru-buru cek cctv dan benar ternyata sepeda saya dicuri,"ujar Afif saat dihubungi melalui seluler. Rabu (8/6).


Afif menambahkan jika kondisi gerbang kantor saat pencurian, tidak terkunci dan hanya diselot biasa. Diperkirakan kedua pelaku beraksi tidak lama setelah kendaraan baru terparkir.


Setelah memastikan melihat rekaman cctv bahwa sepeda motornya dicuri, afif langsung bergegas menuju ke Polsek Waru untuk melakukan laporan.


"Dari rekaman cctv pelakunya 2 orang mas. Pakai sepeda motor matic, 1 orang terlihat mengawasi situasi sekitar dan 1 lainnya yang mengambil sepeda motornya,"tambahnya.


Ia juga mengatakan bahwa setelah berhasil menggondol kendaraan miliknya, kedua pelaku melarikan diri ke arah timur, dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 20.000.000.(Gaa)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com



175 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page