Pelaku Perampokan Toko Dengan Bersenjata Celurit dan Senpi di Bekuk Polsek Medan Area
top of page

Pelaku Perampokan Toko Dengan Bersenjata Celurit dan Senpi di Bekuk Polsek Medan Area

Diperbarui: 17 Mar 2022


Foto : Humas

Medan - Analisa Post | Berdasarkan surat laporan Mega Chandara, 28 THN, warga Jl. Wahidin No.296 Kel. Pandau Hulu.II. Kec. Medan Area. dengan nomor LP/212/K/III/2021/SPKT/ MEDAN AREA Personil Tekab unit Reskrim Polsek Medan Area menahan dua orang dari tujuh pelaku Perampokan yang bernama; .HS. Alias. Uda. (46thn) Jln Seintis. Kec Pecut Sei Tuan. Kab.Deli Serdang dan DHS Als. Deni (40.thn) Jl.Labuhan Bilik Kel. Sei Berombang. Kab. Labuhan Batu, di sebuah toko Jalan wahidin no.360 Kel. Pandau Hulu II kec. Medan Area. Jumat (04/06/2021)


Ketika di konfirmasi awak media dengan Kapolsek Medan area Faidir.SH.MH di dampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto SH mengatakan,"Unit Reskrim Polsek Medan area berhasil amankan dua pelaku dari tujuh pelaku perampokan yang bernama HS. alias .Uda. 46thn Jln Seintis. Kec Pecut Sei Tuan.Kab.Deli Serdang.dan DHS alias. Deni. 40 thn Jl.Labuhan Bilik Kel. Sei Berombang.Kab. Labuhan Batu. dan lima pelaku berinisial DE,D,L,A, dan f masih dalam pengejaran."

Foto : Humas

Di mana kedua pelaku ini melakukan perampokan terhadap korban Mega Chandara, 28 thn sebuah toko yang berada di jalan Jln.Wahidin No 360 Kel Pandau Hulu II.Kec. Medan area, dan membawa lari uang sebesar 90 juta Rupiah dan dibagi dengan berperan masing masing seperti pengakuan tersangka satu mendapatkan 9 juta Rupiah dan yang satu lagi mendapatkan 4 juta Rupiah, di sampaikan kanit Rianto


Lanjuat kanit Rianto,"Selain mengamankan kedua pelaku perampokan, unit Reskrim Polsek Medan Area berhasil amankan barang bukti 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Jenis Suzuki Shogun. Warna Hitam tanpa Plat BK yang di pergunakan mereka untuk beraksi perampokan."


Dan dari perbuatan kedua pelaku di jerat pasal 365 KUHPidana.dengan hukuman penjara 5 Tahuan.(edi)

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page