Pelayanan SKCK Polres Badung Semakin Mudah dan Cepat
top of page

Pelayanan SKCK Polres Badung Semakin Mudah dan Cepat

BADUNG - analisapost.com | Pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) selama ini hanya di kantor Polisi setempat, namun kini bisa kita jumpai di kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) Puspem Badung. Selain pengurusan SKCK di Mal Pelayanan Publik (MPP) Puspem Badung juga bisa untuk mengurus dokumen / surat-surat penting lainnya.

Pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) semakin mudah (Foto: Istimewa)

Kepala Satuan Intelkam Polres Badung AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, S.H., M.H. seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. menjelaskan terkait pelayanan SKCK yang dilaksanakan di Mal Pelayanan Publik merupakan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Badung dan salah satunya Polres Badung, Selasa (24/1/23).


"Bagi masyarakat yang akan mengurus SKCK selain di Polres dan di Polsek juga bisa langsung datang ke MPP Puspem Badung, Kasat Intelkam juga menjelaskan saat ini pemohon SKCK bisa melalukan proses registerasi / pendaftaran secara online yang bisa diakses melalui google dengan situs : skck.polri.go.id hal ini sangat mudah dan bisa dilakukan di rumah,"imbuhnya.


"Dalam proses pelayanan SKCK secara online ini dari segi efisiensi waktu sangat cepat sehingga pemohon tidak perlu antri lama dalam hal pengurusan SKCK, kami berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat pemohon SKCK secara maksimal dengan harapan masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan," tutupnya. (Ist)

19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page