Pelepasan KB/RA-AL Ikhlas/Perwanida II Dilaksanakan Dengan Sederhana

SURABAYA - analisapost.com | Pelepasan siswa siswi KB/RA AL Ikhlas/Perwanida II Medokan Ayu, Rungkut Kota Surabaya adalah sekolah yang berbasis Islami berdiri dibawah naungan Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya dan di kelola Yayasan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya, dilaksanakan dengan sederhana pada hari Jumat (24/06/22).

Pelepasan siswa siswi KB/RA AL Ikhlas/Perwanida II Medokan Ayu, Rungkut Kota Surabaya (Foto: Div)

Seperti yang disampaikan oleh sekertaris Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nuru Diyana, mengatakan,"Sekolah RA AL Ikhlas/Perwanida II ini termasuk sekolah yang tertua di daerah ini berdiri pada tahun 1985 dengan tenaga pendidik berkualitas dan lulus sertifikasi, sudah memiliki No Induk Siswa Nasional (NISN) dengan akreditasi A."Tuturnya


Berbagai perkembangan dan pertumbuhan beserta pencapaian target telah dipenuhi dalam program bermain dan belajar.


Indah Novita selaku Ketua Yayasan dalam sambutannya disampaikan rasa syukur yang mendalam atas terlaksananya kegiatan ini. Demikian juga ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu.


"Semoga ditahun mendatang KB/RA AL Ikhlas/Perwanida II dapat memberikan sumbangsih yang lebih baik lagi."Ujarnya. Dalam kesederhanaan namun memberikan arti yang mendalam dan bersejarah setelah adanya pandemi covid-19 yang sedang mewabah saat ini.


Sambutan juga disampaikan oleh Soesana,S.Ag,M.Pdi selaku Kepala Sekolah mengenai laporan perkembangan sekolah dan siswa.

"Pada tahun ajaran 2021/2022 sebanyak 26 siswa yang diwisuda hari ini secara sederhana. Siswa-siswi kami memiliki prestasi khususnya membaca alquran. Semoga siswa-siswi kami kelak menjadi penerus bangsa yang berakhlak." disampaikan Soesana kepada awak media Analisa Post.


Kepala Sekolah KB/RA AL Ikhlas/Perwanida II menjelaskan bahwa diadakannya acara perpisahan dan pelepasan ini sebagai momentum penting bagi anak. Hal ini akan menjadi kenang-kenangan yang sangat berkesan yang akan mereka bawa saat mereka meninggalkan KB/RA Al Ikhlas.


Selain disampaikan pencapaian target siswa, diserahkan beberapa piala yang berhasil di raih dalam beberapa lomba yang diikuti siswa karena setiap anak memiliki bakat dan kecerdasan masing-masing.


Diharapkan menjadi motivasi siswa untuk lebih mengembangkan bakat/potensi yang mereka miliki dan tumbuh menjadi pribadi yang berkarakter.(Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#KB #RAALIkhlas #PerwanidaII

306 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua