Pemantauan PPKM Level III Di Dua Desa Mengwitani dan Mengwi
top of page

Pemantauan PPKM Level III Di Dua Desa Mengwitani dan Mengwi

Badung, Analisa Post | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi, Bhabinkamtibmas Desa Mengwi dan Desa Mengwitani bersama dengan Bhabinsa dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Mengwi tetap memantau penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level III di wilayah,  Kecamatan Mengwi, Rabu, (30/9) pagi.

Foto : Humas

Kita lakukan penertiban tidak hanya kepada pedagang tetapi tempat tempat keramaian juga menjadi sasaran penertiban, kegiatan Sosialisasi dan pemantauan , terkait pelaksanaan PPKM yang berkaitan dengan tempat usaha , pertokoan, mini market, warung makan  dan tempat usaha lainnya agar Patuhi  aturan terkait PPKM Level 3 yang pelaksanannya.


Pengelola/penjual  membatasi  hingga 50 % pengunjung agar tidak terjadi kerumunan. Pembatasan jam operasional kegiatan usaha sampai jam 21.00 Wita dan ketentuan lainnya  serta  selalu mematuhi dan menerapkan Protokol  Kesehatan  dengan selalu memakai masker, wajib menyediakan tempat cuci tangan, tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Foto : Humas

"Kepada warga dihimbau untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan  jika kedapatan ada warga masyarakat yang tidak mematuhi himbauan pemerintah baik berupa Instruksi Mendagri No 16 tahun 2021 maupun Instruksi Inmendagri No 43 tahun 2021, pihaknya akan memberi tindakan sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan dan dalam pembatasan ini agar warga tetap berada di rumah  untuk mengurangi bepergian apabila tidak penting atau keperluan mendesak," Terang Bhabinkamtibmas.


Kapolsek Mengwi Akp Nyoman Darsana, SH. saat dikonfirmasi mengatakan petugas kami dilapangan tidak henti-hentinya mengingatkan warga untuk selalu mentaati prokes dan terus melaksanakan pemantauan dan penerapan PPKM Level III.


"Petugas kami tetap melaksanakan tugas pengawasan dan penerapan PPKM Level III secara terus menerus dan mengingatkan pentingnya selalu mentaati prokes."Ungkap Akp Darsana.(Hms/Dna)

147 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page