top of page

Pemuda Asal Tarik Sidoarjo Jadi Bulan-Bulanan Masa Saat Tertangkap Mencuri Motor

SIDOARJO - analisapost.com | Pemuda yang mengaku bernama Rival (18) Asal Tarik Sidoarjo itu Melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor) yang terparkir di halaman Balai desa Tarik, Jumat (27/5).

Saat itu Korban Mujahidin (47) Warga Tarik Lor, sedang memperbaiki pagar gudang di balai desa. Sepeda motor korban berjenis Honda Scoopy Nopol W-2489-VB yang diparkir di halaman Balai desa dengan kunci menempel.


Menurut keterangan warga yang berada di TKP pencurian berawal saat korban sedang memperbaiki pintu.


"Saat korban sedang memperbaiki pintu, pelaku berjalan mendekati motor korban yang kuncinya masih menempel dan pelaku langsung membawa kabur ke arah utara,"terang warga tersebut.


Melihat hal tersebut, salah satu rekan korban yang juga perangkat desa langsung berteriak dan melakukan pengejaran. Setelah kabur sekitar 300 meter di Dusun Tempuran, pelaku berhasil ditangkap.


"Saat tertangkap, banyak warga di sekitar lokasi dan pelakupun menjadi bulan-bulanan warga,"ujar warga tersebut.


Beruntung nyawa pelaku masih berhasil diselamatkan ketika anggota Polsek Tarik yang menerima laporan tiba dilokasi.


Saat di konfirmasi oleh Analisapost.com Kanit Reskrim Polsek Tarik Iptu Rohman menjelaskan bahwa pelaku sudah diamankan beserta barang buktinya dan sedang menjalani pemeriksaan.


"Saat dimintai keterangan pelaku tidak membawa identitas sama sekali dan ada indikasi bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa,"ungkap Iptu Rohman.


Untuk selanjutnya masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan meminta keterangan dari keluarga pelaku.(Gaa)

548 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page