Pemutaran Lagu Song For Pride Adalah Kado Buat Persebaya yang ke 94 dari Walikota
top of page

Pemutaran Lagu Song For Pride Adalah Kado Buat Persebaya yang ke 94 dari Walikota


Foto : Charles (Tambak sari di jaga ketat polisi)

Surabaya, Analisa Post | Tepat tanggal 18 Juni 2021 klub kebanggan arek Suroboyo akan berulang tahun yang ke 94. Dalam perayaan kali cukup sederhana karena masih dalam suasana pandemi.


Tahun ini ada yang spesial dari Walikota Surabaya, Eri Cahyadi memberi kado spesial kepada bonek yaitu pemutaran lagu "Song For Pride" di berbagai lampu lalu lintas di Surabaya.


Rencananya pemutaran lagu itu akan dilakukan pada Jumat, tepat di hari ulang tahun Persebaya."Insya Allah lagu Persebaya, 'Song For Pride' akan muncul di berbagai traffic light di Surabaya. Insya Allah mulai Jumat karena permintaannya memang mulai Jumat, dan itu hari bagus," kata Eri di Balai Kota Surabaya, Kamis (17/6/2021).

Foto : Charles

"Pastinya Persebaya tidak bisa berjalan sendiri dan tidak bisa besar tanpa ada Boneknya,"Lanjutnya.


Berikut ini 10 lokasi yang akan memutar lagu kebanggaan Bonek tersebut, yaitu di PCTL Gemblongan, PCTL Genteng Kali, dan PCTL Depan Hotel Simpang. Kemudian, PCTL Tunjungan, PCTL Tunjungan, PCTL Panglima Sudirman, PCTL Taman Bungkul, PCTL Basuki Rahmat depan Gramedia, TL Penggirian Ampel, dan juga di TL Mayangkara.


Dari pantauan Analisa Post pada Kamis malam para bonek berkumpul distadion Tambaksari. Menurut info yang didapat dilapangan ada rencana jam 12 menuju ke pergantian hari akan ada perayaan.


Tetapi Polisi melarang ada kerumunan maka mereka dibubarkan. Ditengah massa berkempul terdapat aksi copet yang nekad, Akibatnya jadi bulan bulanan bonek beruntung ada Polisi.(Che)


11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page