Pencuri Motor di Taman Sidoarjo Nekat Ceburkan Diri di Jembatan Suramadu
top of page

Pencuri Motor di Taman Sidoarjo Nekat Ceburkan Diri di Jembatan Suramadu

Diperbarui: 30 Apr 2022

SIDOARJO - analisapost.com | Pria yang sempat viral di sosial media dengan menceburkan diri dari atas jembatan Suramadu ternyata curi 1 motor milik warga di Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Pria yang sempat viral di sosial media dengan menceburkan diri dari atas jembatan Suramadu (Foto: Gaa)

Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo saat di konfirmasi membenarkan jika pria yang viral di sosmed tersebut merupakan seorang pencuri yang dibuntuti korbannya dari Sidoarjo.


Ia memaparkan bahwa pada hari selasa (26/4/2022) lalu, seorang pengunjung warkop dipasar Unggas, Wonocolo, Taman. Dibuat kaget karena motor yang semula diparkir tidak ada pada tempatnya.


"Kemudian korban ini bertanya pada kakaknya, korban ini habis kerja dipasar unggas itu, mampir disalah satu warkop dipasar situ. Kejadian sekitar pukul 07:30 Wib "kata Yoyok, kamis (28/4/2022).


Yoyok melanjutkan, saat ditanyakan pada kakaknya terkait motor yang dimaksud. Kakaknya justru memperlihatkan kontak yang masih dibawanya. Saat itulah korban panik dan segera memberitahukan kejadian itu pada ayahnya.


Korban, menurut Yoyok, berinisiatif mengajak ayahnya untuk menunggu pencuri motornya yang berjenis honda beat nopol W 5590 OC itu di sisi sebelah kiri dari Jembatan Suramadu arah ke Madura.


"sekitar satu jam menunggu, ternyata benar, ada pria melintas dengan menggunakan motornya itu. Saat tiba hampir tengah jembatan, pria itu diberhentikan dengan menunjukkan surat-surat kalau itu merupakan motornya," ujar Yoyok.


Yoyok menambahkan, merasa terhimpit pencuri tersebut mencoba melarikan diri. Dia memberontak ketika hendak diamankan, kemudian masuk melewati celah pagar jembatan Suramadu dan Meloncat kelaut.


"Akhirnya motornya dibawa pulang kembali, kini petugas kepolisian sedang dalam penyelidikan terkait kasus ini" pungkasnya.(Gaa)

34 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page