top of page

Pengendalian Ranmor, Kapolres Badung Cek Kendaraan Dinas

BADUNG - analisapost.com | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melakukan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas Polres Badung di Terminal Mengwi Kecamatan Mengwi, Kamis, (30/03/2023).

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melakukan pengecekan kendaraan bermotor dinas (Foto: Istimewa)

Pemeriksaan ranmor tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Dinas Polres Badung, sehingga apabila dibutuhkan siap untuk digunakan.


Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan, ranmor dinas berupa roda dua, dan roda empat pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Badung.


"Kendaraan Ranmor Dinas Polres Badung ini harus benar-benar siap dan dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk memberikan perlindungan dan pengayoman," kata AKBP Teguh Priyo Wasono.

Saat melakukan pemeriksaan kendaraan tersebut, diharapkan para personel yang memegang ranmor dinas agar merawatnya dengan baik mengingat situasi di wilayah Bali khususnya di Badung sudah semakin ramai dengan dinamika perkembangan kegiatan masyarakat yang semakin dinamis berkembang.


Apalagi akan menjelang pemilu serentak tahun 2024, dengan banyak event internasional maupun nasional yang sering dilaksanakan di Bali. Tentu harus menuntut ke siap siagaan Polres Badung baik personil maupun kendaraan dinas.


"Yang saya temukan tadi Alhamdulillah, astungkara bahwa kendaraan di Polres Badung ini dalam keadaan ready," ungkapnya.(Dna)

15 tampilan0 komentar

Comentarii


bottom of page