Pengukuran Jalan Secara Telford Yang Teratur di Desa Angorudua Balekha
top of page

Pengukuran Jalan Secara Telford Yang Teratur di Desa Angorudua Balekha

Diperbarui: 18 Nov 2022


Foto :Faomas

Nias selatan, Analisa Post | Angorudua Balekha tim TPK melaksanakan tugasnya dalam hal pengukuran lebar dan panjang jalan yang sudah siap disusun oleh pekerja secara teratur (Telford) di dampingi oleh ketua BPD dan sebagian orang adalah masyarakat setempat guna untuk pembayaran pembagian upah pekerja pada saatnya. Rabu, (10- 08- 2021)


Jadi dalam hasil pengecekkan pengukuran perkerasan jalan oleh tim TPK yang sudah siap disusun batu sekitar 325 meter sedangkan yang ditentukan perkerasan jalan pada tahun 2021 sekitar 400 meter untuk pekerasan jalan maka selebihnya di musyawarahkan secara umum.

Foto : Faomas

"Ada pun kelebihan perkerasan jalan sekitar 80 meter yang menuju gereja katolik, akan di musyawarahkan dimana ditempatkan kelebihan perkerasan tersebut."Tutur tim TPK


"Dulu jalan menuju gereja katolik masih jalan setapak atau jalan darurat kini sekarang sudah disentuh perkerasan, masyarakat setempat atau orang luar bangga dan nyaman dalam melewatinya atas kinerja pemerintah desa terutama kepada kepala desanya sangat membanggakan hati penduduk setempat. "Ujarnya (Faomas.N)

Tag:

25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page