Penyalahgunaan Aset Kantor Oleh Oknum Kadis Pariwisata Pohuwato
top of page

Penyalahgunaan Aset Kantor Oleh Oknum Kadis Pariwisata Pohuwato

POHUWATO - analisapost.com | Salah satu Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo diduga menyalahgunakan aset milik negara di Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (PerindagKop), Sabtu (14/05/2022).

Pasalnya, Oknum yang saat ini menjabat Sebagai Kepala Dinas (Kadis) Parawisata terindikasi menggunakan fasilitas sarana dan prasarana berupa sebuah AC milik kantor di rumah pribadinya.


Kepada awak media, salah seorang rekan Kepala Dinas Pariwisata yang enggan di sebutkan namanya mengungkapkan terkait perbuatan Oknum yang dulunya menjabat sebagai Kadis Perindagkop .


"Se-tahu saya Kepala Dinas Pariwisata saat ini itu senang karena setiap ada pengadaan pasti beliau menyisipkan untuk melengkapi isi rumahnya dan itu di lakukannya semenjak ia menduduki jabatan Sebagai Kepala Dinas Perindagkop," Tuturnya di hadapan media, Kamis, (12/05/2022).


Di tempat terpisah pada waktu yang sama, saat dikoordinasikan terkait kebenaran hal itu, Sekretaris Daerah, Iskandar mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui hal tersebut.


"Saran saya tanya dulu kepada yang bersangkutan, dan jika itu terbukti benar maka jangan dulu di buatkan beritanya karena dapat merusak citra Pemerintah Daerah, datangi saja dulu beliau untuk di konfirmasi," Ujar panglima ASN itu.


Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut melalui Whatsaap, Kepala Dinas pariwisata Zulkifli Umar mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menjawab hal itu. "Informasi itu dapat dari mana siapa yang menbocorkan ini", Tanya Zul via Whatsaap.(Hardiys)

444 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page