Perayaan HUT-76, Sederhana di Bojonegoro
top of page

Perayaan HUT-76, Sederhana di Bojonegoro

Diperbarui: 18 Nov 2022


Foto : Tom

Bojonegoro, Analisa Post | Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 76, tahun ini dilaksakan dalam suasana masih covid 19. Dan biasanya peringatan hari ulang tahun republik indonesia di peringati secara meriah dari sabang sampai merauke.


Namun hari ini peringatan HUT RI ke76 nampak tidak dapat di lakukan sebagaimana mestinya seperti tahun-tahun sebelumnya akibat covid-19 yang masih melanda.


Seperti yang nampak hari ini, selasa 17/8/2021,di desa Sumberharjo Dusun Gowok Kecamatan Sumberjo Kabupaten Bojonegoro. Warga Sumberharjo sangat antusias untuk ikut berpartisipasi dalam rangka perayaan hari ulang tahun republik indonesia yang ke-76.

Foto : Tom

Dengan membawa tumpengan dan berbagai makanan untuk di bawa ke perempatan jalan Dusun Gowok, selanjutnya di lakukan doa bersama di pimpin oleh tokoh agama setempat untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar covid-19 atau pageblok yang melanda dan meresahkan negara kita ini segera sirna sehingga aktifitas kembali normal seperti biasa.


Sasmito selaku kepala Dusun Gowok saat di konfirmasi menyatakan "sangat senang warga Dusun Gowok Desa Sumberharjo sangat antusias untuk ikut berpartisipasi dalam rangka peringatan hari ulang tahun republik indonesia ke 76." Ujarnya kepada awak media Analisa Post.


"Saya selaku kepala Dusun Gowok mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara peringatan HUT RI KE-76 yang sederhana ini berjalan lancar dan masyarakat Dusun Gowok tetap kompak dan guyub rukun."Tutupnya.(Tom)

49 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page