Perayaan HUT Badak Banten K7 Diselenggarakan di Sekretariat Zona 6 Korwil Ci Leles Kabupaten Lebak
top of page

Perayaan HUT Badak Banten K7 Diselenggarakan di Sekretariat Zona 6 Korwil Ci Leles Kabupaten Lebak

LEBAK - analisapost.com | 7 tahun sudah usia ormas Badak Banten pejuang inspirasi rakyat Banten tepat nya pada minggu 09/01/22. Acara Perayaan tersebut di adakan di skretariat DPC Ci Leles kecamatan Cileles kabupaten Lebak Banten.


Acara tersebut di hadiri sejumlah tokoh Badak Banten dari berbagai wilayah yang berada di zona 6 DPC Cikulur, DPC kecamatan Gunung Kencana dan DPC Banjar Sari. Acara tersebut berlangsung di kediaman Ki Ruswa Ilahi. Yaitu di desa Cipadang kecamatan Cileles kabupaten Lebak Banten.


Ahmad Taufik (ketua DPD kabupaten Lebak) juga turut hadir mewakili DPD sewilayah Banten. Dalam sambutannya Ahmad mengungkapkan dengan hadir lembaga ormas Badak Banten tersebut. Seluruh team dan segenap anggota di mana pun berada, harus terus bersinergi mewakili rakyat menyampaikan inspirasi rakyat dan berapresiasi di setiap keluhan rakyat. Ujar Ahmad


Selain ketua DPD kabupaten Lebak, acara tersebut juga di hadiri para tamu undangan lainnya. yaitu Ketua ormas BPPKB, KNPI, TTKDH, dan hadir pula dewan Fraksi Gerindra kabupaten Lebak.


Lili Hasanudin saat di temui Analisa Post menyampaikan, "saya sangat mendukung dan bangga dengan lahirnya ormas Badak Banten hal ini akan sangat membantu kinerja lembaga lembaga lain untuk menemukan informasi dari berbagai wilayah baik di kabupaten Lebak atau di seluruh Indonesia khususnya Banten selain mempererat silaturahmi dan memperbanyak persaudaraan. Lahirnya Badak Banten tersebut akan jadi pusat inspirasi dan pengaduan rakyat."Pungkasnya


Teruslah berjuang dan bersinergi membela kebenaran dan tegakan keadilan. Badak Banten adalah pahlawan reformasi di masa mendatang dan masa depan. Tetaplah bersatu untuk kemajuan bangsa jangan cemari lahirnya ormas dengan hal tidak terpuji semangat Badak Banten dan tetap jaya. (A.bayu.s)

Tag:

160 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page