Perayan Cinta Tak Terlupakan Di Favehotel Rungkut Surabaya
top of page

Perayan Cinta Tak Terlupakan Di Favehotel Rungkut Surabaya

SURABAYA - analisapost.com | Untaian kasih sayang menjadi kesan sederhana yang bermakna, kendati momen kasih sayang bisa diungkapkan setiap hari, tetapi tidak ada salahnya jika saat valentine dijadikan sebagai satu hari berkesan untuk berkumpul dengan kekasih, kerbat, dan keluarga. Jika Anda ingin mengabadikan moment di Hotel, Favehotel Rungkut Surabaya menawarkan keromantisan dan kenyamanan.

Sebagai salah satu bintang tiga yang berpusat di daerah timur Surabaya, Favehotel Rungkut Surabaya menyediakan paket “Endless Love” untuk berbagi kebahagiaan perayaan valentine dengan harga yang sangat affordable. Hari kasih sayang atau Valentine’s Day yang diperingati setiap 14 Februari ini, kebanyakan orang memilih untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih.


Bentuk ekspresi kasih sayang yang acap dilakukan saat hari valentine adalah dengan dinner romantis, bunga, cokelat, hingga menghabiskan waktu bersama. Pada momen valentine’s day, Favehotel Rungkut Surabaya menawarkan promo makan malam romantis di Lime Garden dengan harga start from Rp 288.000 Nett/Couple dengan berbagai sajian menu diantaranya favorite sushi, pea and potatoes soup with soft roll, love me tender with prawn sauce and butter vegetable, chocolate doom with love pinky sauce, dan hidangan minuman red devil dan sparkling blue, yang tentunya akan memberikan keromantisan perayaan ini semakin berkesan.


Selain menikmati menu yang dihidangkan, perayaan moment Endless Love Valentine Dinner ini dilengkapi dengan iringan live music, table decoration, souvenir, dan fresh flowers. Perayaan yang dimulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB ini tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan bersama pasangan. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi: +62 31 879 0222 // +62 821 41242 262

39 tampilan0 komentar
bottom of page