Perbaikan Jalan oleh Polres Minut di Desa Kolongan
top of page

Perbaikan Jalan oleh Polres Minut di Desa Kolongan

Diperbarui: 5 Apr

MINAHASA UTARA - analisapost.com | Pada hari Kamis tanggal 04 April 2024, pukul 09.00 Wita, Polres Minut melalui Patroli Kasih Presisi Samapta melakukan penambalan jalan berlubang di Jalan Ir. Sukarno, pertigaan Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara.

Perbaikan Jalan oleh Polres Minut di Desa Kolongan
Perbaikan Jalan oleh Polres Minut di Desa Kolongan (Foto: Onal)

Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Dantje Olangan, Bripka Riko Pilomonu, Bripda Romario Mangadil, Bripda Habibi Parawansa, dan Bripda Nur Muhammad D.Baba.


Patroli Kasih Presisi Samapta Polres Minut mengambil langkah ini setelah menerima keluhan dari masyarakat terkait seringnya terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan akibat jalan rusak.


Dengan memperhatikan keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas, polisi melakukan penambalan jalan menggunakan material semen, krikil, dan pasir.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam suasana aman dan kondusif, dengan arus lalu lintas yang lancar. Polres Minut tetap memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tetap terkendali dan memperhatikan keselamatan anggota Polri selama kegiatan patroli berlangsung.(Onal)

667 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page