top of page

Peringati Hari Pahlawan, Hotel 88 Tabur Bunga di Makam WR Supratman

SURABAYA - analisapost.com | Memperingati hari Pahlawan 10 November 2022, Management Hotel 88 Embong Malang Surabaya melakukan kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR). Kegiatan sosial tersebut mengajak karyawan dan staf hotel untuk tabur bunga di Taman Makam Pahlawan WR Supratman Kamis (10/11/22)

Management Hotel 88 Embong Malang Surabaya melakukan tabur bunga di Taman Makam Wr Supratman (Foto: Div)

Sebelum tabur bunga dilaksanakan, Galih Timur sebagai Hotel Manager memimpin dan mengajak seluruh staf untuk memberikan penghormatan. Usai tabur bunga, para staf hotel juga melakukan bersih-bersih di areal makam pahlawan.


Manager Hotel 88 Embong Malang Surabaya, Galih Timur mengatakan bahwa kegiatan ini diarahkan ke makam Pahlawan WR Supratman bertujuan untuk memperingati hari pahlawan.


"Pada pagi hari ini kita mengunjungi dan ziarah ke makam WR Supratman, yaitu salah satu pahlawan Indonesia untuk memperingati hari pahlawan. Tujuan kegiatan kami adalah menginformasikan bahwa dari sisi Hotel tidak hanya menservice tamu, tapi kita juga aware seperti hari nasional yang ada dan hotel juga ikut serta memperingati." ujar wanita cantik ini kepada awak media Analisa Post.

"Selain kegiatan ziarah, kami memiliki beberapa program untuk CSR yang tiap bulan rutin kami lakukan seperti donor darah bersama PMI." jelasnya mengakhiri.


Sebagai hotel jaringan Waringin Hospitality Hotel Group, Hotel 88 Embong Malang berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya Surabaya.


Berharap dengan adanya sosialisasi, maka masyarakat dapat menerima kehadiran hotel 88 dimana mereka selain menjalankan tugasnya di hotel, mereka juga sangat peduli akan warga sekitar dengan memberikan kenyamanan dan kepuasan yang di berikan apabila masyarakat yang ingin menginap maupun menikmati fasilitas hotel. (Dna/Che)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

155 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page