top of page

Peringati Hari Pahlawan, TK Aisyiyah 04 Dan KB Aisyiyah 05 Surabaya Gelar Kirab Pahlawan

SURABAYA - analisapost.com | Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan TK Aisyiyah 04 Surabaya Gelar Kirab Pahlawan dan Launching Seragam Profesi Anak Pada, Jum'at (11/11/22).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Cabang Aisyiyah Krembangan (PCA Krembangan), Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi B (Dr. Zuhrotul Mar'ah) serta Ratusan Siswa TK Aisyiyah 04 dan KB Aisyiyah 05 Surabaya.


Kepala TK Aisyiyah 04 dan KB Aisyiyah 05 Surabaya Lilik Hazwiyah Menjelaskan, kami keluarga besar Pimpinan Cabang Aisyiyah Krembangan (PCA Krembangan) keluarga besar TK dan KB melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati hari Pahlawan yaitu Kirab Pahlawan Masa kini sekaligus Launching Seragam Profesi Anak.


"Kenapa kok momen ini kami ambil pada saat peringatan hari Pahlawan ini, karena profesi ini adalah salah satu bentuk cita-cita yang di miliki oleh anak-anak, yang harus mereka tanam mereka kembangkan sejak mereka dini." Terang Lilik.


"Implementasi nya pertama yang di tanamkan pada anak-anak adalah mereka mengetahui apa sih profesi itu, apa sih yang di cita-citakan anak-anak.." jelasnya


Sementara itu, Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi B (Dr. Zuhrotul Mar'ah) Mengungkapkan, Alhamdulillah saya begitu senang melihat anak-anak yang sangat antusias dengan memakai seragam profesi.

"Kalau saya melihat, anak-anak sejak dini ini mengerti apa nanti yang akan diinginkan Insya Allah kedepannya cita-citanya itu akan terwujud, karena dari dasar hati nya atau dari pola pikir nya sudah terbentuk bahwasanya dia menginginkan sesuatu dan harus bisa mencapai sesuatu itu apapun yang terjadi." ujar Dr. Zuhrotul Mar'ah.


Dr. Zuhrotul Mar'ah selaku Anggota DPRD Komisi B Kota Surabaya Berharap, agar anak-anak ini dalam masa tumbuh kembang lebih diperhatikan lagi baik di lingkungan sekolah, di lingkungan masyarakat nya, maupun di lingkungan keluarga nya.


"Anak-anak ini perlu support dari semua lingkungan yang bersama-sama membentuk karakter baik mereka sehingga nanti kedepannya apapun profesi mereka karakter-karakter baik itu akan terbawa," Tutup Dr. Zuhrotul Mar'ah. (Bintang)

20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page