Permasalahan Banjir, Walikota Medan Meminta Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Kota Medan
top of page

Permasalahan Banjir, Walikota Medan Meminta Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Kota Medan

MEDAN - analisapost.com | Wali Kota Medan Bobby Nasution lewat media sosial pribadinya mohon maaf, atas musibah banjir yang dialami masyarakatnya. Seperti diketahui Kota Medan diguyur hujan pada Selasa (23/11/2021) hingga tengah malam, membuat sejumlah ruas jalan dan kecematan sekota medan mengalami banjir.

Foto : Humas

Dikutip dari laman akun Facebook Bobby Nasution. Wali Kota Medan, Bobby Nasution melontarkan permohonann maaf kepada seluruh masyarakat Medan seiring dengan terjadinya banjir yang diakibatkan hujan dengan intensitas tinggi melanda Kota Medan. Rabu,(24/11/21).


Dikatakan Wali Kota, pada program prioritas Pemko Medan, pengendalian banjir menjadi salah satu fokus utama. Karenanya berbagai pembenahan, normalisasi drainase hingga rancangan skema pengendalian banjir Kota Medan tengah dipersiapkan.


WaliKota juga berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat apalagi ke dalam saluran drainase dan sungai.(wan)

Tag:

118 tampilan0 komentar
bottom of page