top of page

Personil Polresta Mamuju Gelar Latihan Guna Peningkatan Kemampuan Bidang Lalu Lintas

Diperbarui: 5 Jan 2023

MAMUJU - analisapost.com | Dalam rangka meningkatkan kemampuan Bidang lalulintas dan peningkatan fisik. Gabungan personil satuan samapta dan laluluntas Polres Mamuju menggelar latihan menggunakan tameng dalmas di lapangan Apel pada Rabu (04/01/2023).

Dalam kegiatan rutin tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polresta Mamuju Iptu Sirajuddin dan Kanit Kamsel Satlantas Polres Mamuju Ipda Karina Rara Ayu dengan diikuti personil Sat samapta dan Sat lantas Polresta Mamuju.


Kasat Sampta Polresta Mamuju Iptu Sirajuddin menjelaskan "Bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut agar personil terampil dalam melakukan gerakan 12 lalulintas yakni cara menghentikan menjalankan memperlambat dan mempercepat kendaraan serta cara meniup sumpritan. Selain itu lari siang dimaksudkan untuk menjaga kebugaran kesehatan dan fisiknya selalu terjaga serta terbiasa menggunakan tameng,"tuturnya.


"Kegiatan berakhir pada pukul 15.30 wita semua dalam keadaan aman dan terkendali,dan dilanjutkan dengan makan siang bersama di lapangan apel Mapolresta," tutupnya.(Hamzah Ancha)

Tag:

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


bottom of page