Personil Polsek Sampaga Berbagi Takjil
top of page

Personil Polsek Sampaga Berbagi Takjil

MAMUJU - analisapost.com | Hari ini tepat memasuki hari ke 16 Ramadhan Personil Polsek Sampaga Polresta Mamuju kembali mengadakan giat berbagi takjil gratis yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sampaga Iptu Alamsyah didampingi ibu Ketua Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari Ranting Sampaga (07/4/23). Kegiatan tersebut di laksanakan di depan Mapolsek Sampaga jalan poros Mamuju-tarailu.

Kapolsek Sampaga Iptu Alamsyah mengatakan bahwa,"tujuan giat berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian sebagai anggota polri kepada masyarakat. Kegiatan ini juga melatih semangat dan motivasi agar kita bisa berbagi antar sesama dan tentunya berharap keberkahan bulan yang penuh amalan ini yakni Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah,"katanya.


Sesuai dengan Sabda Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam,"Barang siapa yang berbagi atau bersedekah kepada orang yang berpuasa maka ia mendapatkan pahala puasa tanpa mengurangi Pahala orang yang di beri sedekah," jelasnya.


Tak heran jika Hari hari di bulan Ramadhan selalu diisi dengan kegiatan Sosial seperti menyalurkan bantuan ke masyarakat kurang mampu atau bagi - bagi takjil jelang berbuka puasa. Intinya semua kegiatan yang dilakukan untulk meraih keberkahan bulan Ramadha.

(Hamzah Ancha)

6 tampilan0 komentar
bottom of page