top of page

Pertama di Mojokerto Aston Hotel Hadirkan Google Nest

Diperbarui: 5 Des 2022

MOJOKERTO - analisapost.com | Aston Hotel & Confreence Center bintang 4 berlokasi di jl. Baypass, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, resmi beroperasi hari ini ditandai dengan Grand Opening pemotongan pita dan syukuran. Sabtu (3/12/22)

John Flood, Owner Aston Mojokerto Gagah Eko Wibowo dan General Manager Aston Mojokerto Iwan saat Grand Opening Hotel Aston Mojokerto di Jalan Bypass, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, (Foto: Div)

Mengusung konsep Mojokerto abad pertengahan kerajaan Majapahit dan budaya, hotel ini dilengkapi fasilitas modern seperti Google Nest Mini, untuk melakukan panggilan ke resepsionis, layanan pesan antar di restoran bahkan sebagai pemutar musik dan video di Smart tv yang telah disediakan di setiap kamar tamu siap bersaing dengan hotel di kelasnya.


Owner Aston Mojokerto, Gagah Eko Wibowo sekaligus Direktur Utama PT Jaya Kirana Sakti mengungkapkan, selain dikenal sebagai daerah industri, Mojokerto memiliki potensi yang luar biasa terutama pengembangan pariwisata dan budaya. Banyaknya pilihan wisata ini tentunya menjadi tempat favorit traveler maupun wisatawan untuk staycation di Mojokerto.

Pemotongan pita saat Grand Opening (Foto: Div)

"Peluang usaha hotel di Mojokerto memiliki prospek yang cukup menjanjikan ke depan karena perkembangan ekonomi Mojokerto cukup pesat." Ujarnya yang disampaikan saat

Press Conference Grand Opening di Hotel. Sabtu (3/12/22)


"Kita lihat banyak sudah mulai ada wisata desa di Trawas dan Pacet, dimulai pengembangannya degan bagus. Artinya, wisata di Mojokerto sudah banyak pilihan, tentunya itu akan berdampak terhadap tingkat okupansi hotel khususnya Aston Mojokerto," jelasnya.


Lokasi hotel Aston Mojokerto mudah dijangkau dan strategis karena berada di pinggir jalan yang menjadi jalan akses utama di pusat Mojokerto yang dekat dengan pusat bisnis, kantor pemerintahan, swasta, kantor perbankan dan pusat perekonomian.

Hal ini terbukti dengan kehadiran bank nasional, banyak mall dan departemen store serta seringnya digelar even berskala nasional dan internasional digelar di Kota Mojokerto sehingga mendorong kegiatan bisnis semakin berkembang.


"Jadi Aston Mojokerto merupakan satu pilihan hotel yang canggih dan terdepan di Mojokerto, juga satu -satunya hotel yang ada masjidnya bisa di pakai untuk umum tidak hanya tamu hotel," paparnya.


Presiden & Ceo Archipelago International, John Flood menambahkan, "Kabupaten Mojokerto merupakan kabupaten dengan kawasan wisata yang sedang berkembang di Indonesia, Archipelago menyadari hal itu. Lokasinya yang strategis hotel ini menjadi rumah semua orang, baik pelancong bisnis maupun rekreasi di Jawa Timur," ucap John Flood.


Lanjut disampaikan John, pihaknya memiliki sales khusus di masing-masing segmen meliputi segmen corporate, segmen government, segmen wedding dan lain-lain.

Google Nest Mini, untuk melakukan panggilan ke resepsionis, layanan pesan antar di restoran bahkan sebagai pemutar musik dan video (Foto: Div)

"Hotel tidak hanya mengakomodasi wisatawan saja yang ingin piknik, tapi juga kita harus ada unit yang menunjang kegiatan bisnis jadi semuanya ada," jelasnya.


"Kami terus menjalin komunikasi government dengan seluruh tamu, kami yakin kejayaan Archipelago bisa juga dibuktikan oleh Aston Mojokerto," tutup Jhon pria yang murah senyum ini di hadapan seluruh awak media.


Sementara General Manager Aston Mojokerto, Iwan menjelaskan kiat-kiat dalam menghadapi tingkat okupansi hotel yang anjlok di Mojokerto.


Ia menceritakan, pihaknya berupaya bertahan dan berhasil melewati masa terberat saat pandemi Covid-19 selama dua tahun.


"Kiat-kiatnya, kami pernah mengalami pandemi 2 tahun adalah masa terberat, kami bisa melaluinya dan terbukti Aston Mojokerto belum grand opening, belum buka saja sudah terisi tujuh hari nonstop. Setelah ini, mulai dari besok sampai 22 Desember ruang meeting sudah penuh," bebernya sambil tertawa.


Disampaikan juga Aston Mojokerto memiliki 139 kamar dengan empat tipe yakni Studio Style, Studip Plus, Suite dan Penthhouse, Wilwatikta Restaurant, kolam renang dan conference center berkapasitas 500 orang. (Dna)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

281 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page