Pesona Miss Grand Internasional Tampil Elegan Mengenakan Batik Indonesia
top of page

Pesona Miss Grand Internasional Tampil Elegan Mengenakan Batik Indonesia

Surabaya - analisapost.com | Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss Grand International 2022 ajang bergengsi ini dikut oleh 72 kontestan perwakilan dari seluruh dunia, termasuk wakil Indonesia, adalah sebuah kebanggaan. Kompetisi yang pertama kali diadakan menjadi lebih spesial karena even ini diseleggarakan bertepatan dengan 10 tahun Miss Grand Internasional. Sabtu (15/10/22)

Miss Grand International 2022 saat berada di Bandara International Ngurah Rai Denpasar dengan menggunakan batik Indonesia. (Foto: Div)

Menurut keterangan kontestan Miss Colombia, rangkaian kegiatan berlangsung selama 22 hari diadakan di dua kota di Bali pada 4-14 Oktober, kemudian acara dilanjutkan di Jakarta dengan tetap menjunjung tinggi adat budaya dan etika yang ada di Indonesia.


Dalam busana yang mereka kenakan hari ini, para kontestan terlihat menggunakan batik bermotif sederhana dengan sepatu hak tinggi tetapi tetap terlihat elegan saat berjalan di area airport Internasional Bandara Ngurah Rai berkeliling sambil menunggu panggilan pesawat mereka lanjut terbang ke Jakarta, Jumat(14/10/22)


Sentuhan warna hitam berbalut putih yang dinamis, dapat memancarkan sisi perempuan yang percaya diri dan anggun dan juga terlihat fleksibel sangat mendukung mobilitas mereka.

Seperti yang di sampaikan oleh kontestan dari Colombia "We’re here for Miss Grand International. Our competition is in Jakarta, Indonesia. I’m Miss Grand Colombia, that’s Miss Grand Puerto Rico, Ecuador, Mongolia, and Pakistan." Ujarnya kepada awak media Analisa Post.


"There are 72 contestants. After this, they choose the winner for Miss Grand International, it’s an International pageant, and whoever wins, lives in Thailand for one year." imbuhnya


“I want to give a meaningful impression so that I can promote Indonesia to the world. In this manner, Indonesian tourism can rise and be famous everywhere”, tutupnya mengakhiri.


Dengan adanya Miss Grand International diharapkan ajang bergengsi ini bukan sekadar kontes kecantikan, melainkan juga promosi pariwisata Indonesia.(Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

22 tampilan0 komentar
bottom of page