Petani Meninggal Karena diGigit Ular
top of page

Petani Meninggal Karena diGigit Ular

Diperbarui: 24 Sep 2021


Foto : Nn

Pangadaran, Analisa Post | Sudah seharusnya ketika berada dimana pun harusnya berhati - hati termasuk disawah. Seperti yang menimpa seorang petani yang di duga di gigit ular. Adapun Petani tersebut bernama Wasim telah ditemukan meninggal dunia di sawah blok Palelen Dusun Cikangkung RT. 002 RW. 004 Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (6/4/2021).


Sekedar infomarsi korban di ketahui merupakan warga Dusun Cikangkung RT 03/07 Desa Cikembulan kecamatan Sidamulih kabupaten Pangandaran.


Terlihat di kedua kakinya, ada bekas gigitan ular. Korban meninggal akibat dipatuk ular berbisa dan telat mendapatkan pertolongan hingga mengakibatkan korban meninggal.


Berdasarkan keterangan para saksi dilapangan kurang lebih jam 11.00 korban berangkat ke sawah di Palelen. Korban di temukan oleh warga bernama Karno yang sedang memotong rumput sekitar jam 15.00 ia kaget dan beri tau warga lainnya atas temuanya itu.


Setelah di periksa ternyata korban sudah meninggal dunia dan di kedua betis kakinya ada 4 bekas gigitan ular berbisa menurut tim medis dari Puskesmas Cikangkung.( Nn )

138 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page