PILKADES Provinsi Banten Periode 2021-2027 di Lakukan Secara Serentak
top of page

PILKADES Provinsi Banten Periode 2021-2027 di Lakukan Secara Serentak

BANTEN - analisapost.com | Warga Desa Cimanyangray kecamatan Gunung Kencana kabupaten Lebak ikuti pemilihan kepala desa periode 2021-2027. Pilkades tersebut di laksanakan secara serentak bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw.dan berjalan lancar. Sabtu (30/10/21)

Foto : Humas

Sutisna, Salah satu ketua team panitia pelaksana pilkades mengatakan,"Aturan acara pemilihan kali ini tidak di lakukan di satu tempat. Melainkan di lakukan di setiap RW dan satu RW satu TPS." Ujarnya


"Selain itu pengitungan hasil pencoblosan juga di lakukan masing-masing tps. Hal ini agar tidak melanggar prokes dan aturan negara." Ungkap Tisna


Selama pemilihan berlangsung, para team pemantau keamanan pun hadir dan mengawal sampai pemilihan selesai. Sebelum acara di laksanakan, Team panitia juga berikan arahan kepada semua warga, agar tetap mematuhi aturan negara dan wajib memakai masker.

Foto : Humas

"Jumlah warga yang terdiri dari 2200 hak pilih dan 2 calon kades. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sampai akhir penghitungan suara dan penentuan pemenang." Pungkasnya.(a.bayu.shadewa.s.ag)

Tag:

163 tampilan0 komentar
bottom of page