Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gowa Ingatkan Personil Antisipasi Harkamtibmas Jelang Mudik Lebaran
top of page

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gowa Ingatkan Personil Antisipasi Harkamtibmas Jelang Mudik Lebaran

SULSEL, GOWA - analisapost.com | Bertempat di halaman kantor Polres Gowa, Personil Polres Gowa melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH, Senin (18/04/2022).

Pada kegiatan yang di ikuti oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, para PJU, Perwira dan Bintara serta ASN Polres Gowa tersebut Kapolres Gowa menyampaikan beberapa arahan kepada personilnya.


Salah satu arahan Kapolres Gowa adalah mengajak jajarannya untuk meningkatkan keamanan dalam rangka terciptanya Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) khususnya menjelang bulan suci ramadhan.

Kapolres Gowa berharap mudik lebaran tahun agar personil khususnya yang melaksanakan tugas Pos di jalur mudik agar memperhatikan ketertiban mulai dari jalur yang akan dilalui serta kondisi jalan agar masyarakat dapat melaksanakan mudik dengan aman.


"Kami akan pastikan masyarakat merayakan mudik dan hari raya idul fitri tahun ini dapat berjalan dengan aman, personil akan di sebar di beberapa jalur mudik" Ucap AKBP Tri Goffarudin saat di temui seusai pelaksanaan apel pagi. (Syam86)

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page