top of page

PMKRI Cabang Ketapang Laksanakan Pelatihan Jurnalisme

KETAPANG - AnalisaPost | Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Ketapang Sato Matius Laksanakan Pelatihan Jurnalisme warga Sabtu 11/6/2022.

Pelatihan Jurnalisme warga oleh jajaran Presidium pengurus Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Ketapang Santo Matius merupakan agenda kepengurusan presidium masa bakti 2021-2022 yang diagendakan oleh jajaran Presidium Pengembangan Organisasi (PPO) oleh Saudara Stevanus Vivin yang merupakan agenda perdana yang dilaksanakan di gedung Siliken Keuskupan Ketapang.


Sebagai Pemateri dalam kegiatan tersebut hadir Viktor Damianus Irwin untuk memberikan pelatihan Jurnalisme warga untuk pelatihan bagaimana menjadi jurnalis warga dan dasar-dasar bagaimana menulis di sebuah redaksi untuk menyampaikan informasi kepada publik.

Sebagai pelaksana kegiatan tersebut Presidium Pengembangan Organisasi (PPO) Stevanus Vivin menyampaikan Apresiasi kepada pemateri Viktor Damianus Irwin yang telah berbagi ilmu untuk teman-teman PMKRI "saya ucapkan terimakasih kepada secara Khusus Bang Irwin karena beliau telah menyempatkan waktu beliau dan juga kawan-kawan PMKRI yang mau belajar menjadi seorang penulis untuk menyampaikan apa informasi ditengah-tengah masyarakat" ucapkan 11/6/2022.


Stevanus Vivin selaku PPO PMKRI Cabang Ketapang mengungkapkan bahwa kegiatan pelatihan jurnalisme warga tersebut diadakan untuk meningkatkan semangat menulis bagi kader PMKRI "mudah-mudahan dengan adanya kegiatan tersebut kami selaku jajaran PMKRI berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan untuk kemajuan PMKRI kedepannya Imbuhnya.


Sebagai Presidium Pengembangan Organisasi sebagai wadah untuk memfasilitasi minat dan bakat anggota untuk mencapai kader-kader Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Ketapang Santo Matius agar berdaya saing menuju Ibu Kota Baru Nusantara dan menuju Indonesia Emas dengan adanya pelatihan Jurnalisme warga ini Anggota PMKRI bisa semakin peka terhadap teknologi dan informasi.(Dicky)

41 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page