PMKRI Cabang Ketapang Lakukan Audiensi ke Sekda Kabupaten Ketapang
top of page

PMKRI Cabang Ketapang Lakukan Audiensi ke Sekda Kabupaten Ketapang

Diperbarui: 9 Sep 2021

Ketapang, Analisa Post | Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Ketapang lakukan audiensi ke Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang. Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin (6/9).

Foto : Dicky

Sebanyak enam orang perwakilan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ketapang melakukan audiensi ke Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang di Kantor Bupati Kabupaten Ketapang. Mereka adalah ketua demisioner periode 2020-2021, ketua terpilih 2021-2022, dan anggota biasa PMKRI Cabang Ketapang.


Berdasar informasi, audiensi tersebut betujuan memberikan masukan dan saran kepada Dewan Pertimbangan PMKRI Cabang Ketapang mengingat akan dilaksanakannya pelantikan presidium baru. Karena itu, audiensi ke Dewan Pertimbangan oleh Alexander Wilyo yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang perlu dilakukan.

Foto: Dicky

Bertepatan dengan Audiensi tersebut, Ketua Demisioner PMKRI Cabang Ketapang Florus Rapendi mengungkapkan, PMKRI Cabang Ketapang perlu menambah dewan pertimbangan. ”Itu menjadi Organisasi yang berwawasan tinggi serta menjadi Agent of Change bagi masyarakat luas," katanya.


Selain itu, ketua presidium pada periode 2020-2021 itu menegaskan keantuasiannya kepada kader-kader PMKRI Cabang Ketapang saat ini. “Karena banyak talenta, masukan dan saran kepada Dewan Pertimbangan sangat diperlukan. Tujuanngan agar membawa PMKRI Cabang Ketapang menjadi lebih baik lagi,” paparnya.


Sementara itu, di tengah-tengah kesempatan ini, Alexander Wilyo selaku dewan pertimbangan PMKRI Cabang Ketapang sekaligus sekretaris daerah Kabupaten Ketapang mengungkapkan, PMKRI adalah organisasi yang berintelektual dan menciptakan suasana Ketapang yang kondusif.

Foto: Dicky

”Jangan sampai orang-orang membuat berita hoax di tengah-tengah masyarakat serta melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,”ungkapnya.


”Dengan adanya organisasi ini, kalian para mahasiswa belajar tidak hanya di lingkungan kampus, lingkungan luar juga sangat perlu. Namun, saya berharap jangan berafiliasi pada politik praktis,” paparnya. (Dicky/Ced)

238 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page