Pohon Dondong Tumbang di Bojonegoro,Tewaskan Seorang Pengendara Motor
top of page

Pohon Dondong Tumbang di Bojonegoro,Tewaskan Seorang Pengendara Motor

BOJONEGORO - analisapost.com | Sebatang pohon yang berada dipinggir jalan Tumbang di Desa Pohwates Kec. Kepohbaru Kab. Bojonegoro sekitar pukul 13.30 WIB pada hari kamis (11/11/21).

Foto : Humas

Pohon tersebut menimpa 2 orang pengendara motor bernama Bunariyanto, SE, 47 tahun, warga Dusun Beton, Desa Megale Rt. 11 Rw. 03 Kec. Kedungadem Kab. Bojonegoro dan Supriyono 54 tahun,warga Desa Kepoh Rt. 03 Rw. 02 Kec. Kepohbaru Kab. Bojonegoro.

Pada hari Kamis tanggal 11 November 2021 sekira pukul 13.30 Wib, Korban Sdr. Bunariyanto,SE berboncengan dengan Sdr. Supriyono dengan mengandarai Sepeda motor HONDA VERZA dgn Nopol S 3869 CX dari arah utara menuju ke selatan di Jalan raya Pohwates-Kedungadem dengan kondisi cuaca gerimis.


Selanjutnya saat melewati Dusun Kenting Rt.05 Rw.03 Desa Pohwates Kec Kepohbaru tiba-tiba Pohon Dondong Jaranan yang berada di barat jalan roboh dan menimpa pengendara tersebut dan pengendara tersebut terjatuh tertimpa pohon selanjutnya warga bersama petugas Polsek Kepohbaru menolong korban tersebut dan di larikan ke RSUD Sumberjo, dan Korban Bunariyanto,SE Meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah sakit dan korban Supriyono mengalami Luka berat dan tidak sadarkan diri. Dan berita yang didapatkan Analisa Post korban Supriyono akhirnya meninggal.

Foto : Humas

Berdasarkan laporan nomor : LS/04/XI/2021/Polsek Kepohbaru, dari saksi-saksi Sdr. Taufiq 37 Tahun, warga Desa Mejuwet Rt. 05 Rw. 03 Kec. Sumberjo Kab. Bojonegoro dan Sdr, Abdul Rohim, 26 Tahun, warga Desa Mejuwet Rt. 05 Rw. 03 Kec. Sumberjo Kab. Bojonegoro, petugas segera mengambil tindakan setelah menerima laporan, segera mendatangi TKP untuk mencatat identitas korban.


Mencatat keterangan saksi-saksi, mengambil dokumentasi secara umum dan khusus kemudian mendampingi tim kesehatan melakukan pemeriksaan korban. Kemudian menyerahkan Jenazah kepada keluarga korban.


Dari hasil pemeriksaan oleh Petugas RSUD Sumberjo ciri-ciri korban yang meninggal dunia, Panjang mayat 168 Cm badan Gemuk dengan memakai kaos lengan panjang warna biru muda, celana panjang, warna hitam rambut pendek hitam, terdapat luka robek di kepala bagian belakang dan luka bagian bahu belakang kiri


Hingga berita diturunkan, pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan Autopsi, dan menerima kalau kematian korban karena musibah dikuatkan dengan surat pernyataan, kemudian Pihak Polsek Kepohbaru menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk proses perawatan jenasah.(Tom)


229 tampilan0 komentar
bottom of page