Polda Sulbar Gelar Bazar Ramadhan
top of page

Polda Sulbar Gelar Bazar Ramadhan

Diperbarui: 16 Apr 2023

MAMUJU - analisapost.com | Polda Sulbar kembali gelar Bazar Murah di bulan suci ramadhan dimana kegiatan tersebut termasuk salah satu bentuk kepedulian dan kedekatan Polri terhadap masyarakat sekaligus membantu memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Polda Sulbar kembali gelar Bazar Murah di bulan suci ramadhan (Foto: Istimewa)

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Bitticaca didampingi Wakalpolda Brigjen Pol Rachmat Pamudji dan pejabat utama Polda Sulbar,mengunjungi Lokasi Bazar Ramadhan untuk memastikan kegiatan berjalan baik dan lancar.(15/04/23).


Bazar Ramadhan sendiri dipusatkan di tiga titik lokasi yaitu Anjungan Pantai Manakarra, Halaman Mako Polresta Mamuju dan Mako Polsekta Mamuju.


"Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberika kesempatan kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau," ujar Jenderal bintang dua ini.


"Jadi masyarakat yang ingin mendapatkan sembako cukup menebus dengan harga Rp 100 ribu dari harga normal Rp 170 ribu.harga bahan pokok dan kebutuhan lainya dijual dengan harga yang lebih rendah dari biasanya,"ungkap Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Bitticaca dalam lawatanya.


Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menambahkan sesaat setelah menerima kunjungan Bapak Kapolda, ia mengatakan bahwa, terselengggaranya kegiatan ini adalah untuk mendukung program pemerintah dalam mengendalikan harga sembako menjelang Idul Fitri dan juga untuk membantu masyarakat kurang mampu.


"Dengan digelarnya kegiatan ini sebagai wujud dukungan pihak kepolisian terhadap program pemerintah sekaligus membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya saat Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri serta menekan kenaikan harga sembako," tutupnya. (Hamzah ancha)

11 tampilan0 komentar
bottom of page