top of page

Polda Sulut Pantau Keamanan Ibadah Paskah di Kota Manado

MANADO - analisapost.com | Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, bersama sejumlah PJU Polda dan Wakapolresta Manado, melakukan pemantauan pengamanan ibadah Paskah di sejumlah gereja yang memiliki jemaat banyak di Kota Manado, Minggu (31/3/2024) pagi. Pemantauan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kondusifnya ibadah Paskah bagi umat Kristiani.

Polda Sulut Pantau Keamanan Ibadah Paskah di Kota Manado
Polda Sulut Pantau Keamanan Ibadah Paskah di Kota Manado (Foto: Istimewa)

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Michael Irwan Thamsil, menyebutkan bahwa ada 7 gereja yang disambangi oleh Kapolda, termasuk Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Yesus Karombasan, Gereja Paroki St. Yoseph Kleak, GMIM Sion Malalayang, Gereja Katolik Paroki St. Ignatius, Gereja Tiberias Indonesia, Gereja Katolik Paroki Katedral Hati Tersuci Maria, dan Gereja HKBP Teling.


Selama pemantauan, Kapolda tidak hanya melakukan pengecekan pengamanan tetapi juga berdialog dengan pimpinan dan jemaat yang telah selesai melaksanakan ibadah. Ini merupakan bagian dari komitmen Polda Sulut untuk memastikan keamanan dan kondusifnya ibadah Paskah bagi umat Kristiani.


Pelaksanaan ibadah Paskah di Kota Manado berjalan aman dan tertib, menunjukkan kesadaran dan kerjasama yang baik dari seluruh warga. Kabid Humas Kombes Pol Michael Irwan Thamsil mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah bersama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


Berita ini mencerminkan upaya Polda Sulut dalam memastikan keamanan ibadah Paskah di Kota Manado, serta menunjukkan kerjasama antara Polda, PJU Polda, dan Wakapolresta Manado dalam menjaga kondusifnya ibadah bagi umat Kristiani. (Onal)

422 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page