Polisi Amankan 5 Pria Pelaku Pencurian Ratusan Buah Valve
top of page

Polisi Amankan 5 Pria Pelaku Pencurian Ratusan Buah Valve

MANADO - analisapost.com | Satuan Reskrim Polres Minahasa Utara (Minut) mengamankan komplotan pria diduga telah melakukan pencurian di PT. Megamitra Sarana Energi di Desa Karegesan Kecamatan Kauditan yang terjadi pada hari Sabtu (14/1/2023) sekitar pukul 20.30 Wita.

Polisi mengamankan 5 orang pelaku pencurian, dimana 2 pelaku berinisial JF (45) dan AR (42) diamankan di TKP pada saat itu juga sedangkan 3 pelaku lainnya yaitu NS (23), JM (19) dan LM (36) menyerahkan diri dua hari kemudian


Diduga para pelaku nekat melakukan pencurian barang berupa valve dan besi konektor, dengan cara memanjat tembok belakang gudang perusahaan. Pelaku tergiur cerita teman-temannya yang sebelumnya pernah melakukan pencurian valve. Mereka kemudian nekat memanjat tembok dan masuk ke area workshop perusahaan kemudian mengambil valve dan besi konektor


Aksi para pelaku warga Kecamatan Kema ini sempat ketahuan sekuriti perusahaan dimana akhirnya 2 pelaku bisa diamankan di TKP. Saat sedang memindahkan valve yang diisi di dalam kaleng cat lewat tembok belakang gudang aksi para pelaku pun ketahuan oleh sekuriti.


Dua pelaku langsung diamankan dan diserahkan ke polisi sedangkan 3 lainnya berhasil kabur berikut barang bukti, yaitu 908 buah valve, 9 ujung besi konektor dan 1 buah jaket hodie.(onal)

Tag:

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page