Polisi Lalu Lintas Bagi-Bagi Masker di Jalan Raya Mengwi
top of page

Polisi Lalu Lintas Bagi-Bagi Masker di Jalan Raya Mengwi


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Satlantas Polres Badung membagi - bagikan masker kepada pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Raya Mengwi, tepatnya dekat Pos Penyekatan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (6/8) pagi pukul 07.00 wita.


Dari pantauan Humas Polres Badung kegiatan yang dipimpin Kasatlantas Akp Aan Saputra, R.A, SIK, MH didampingi KBO Iptu I Nyoman Suarjana, SH berjalan lancar tanpa ada terlihat arus lalu lintas yang tersendat.


“Kegiatan kita pagi ini, yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker," Ujar Kasat Akp Aan seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH di jalan Raya Mengwi.

Foto : Humas

Selain membagikan masker kepada pengguna jalan, Polisi Lalu Lintas juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan, agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.


Tujuan kegiatan ini yakni menciptakan  keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama pandemi.


Mantan Kasat PJR Polda Bali melalui Kasatlantas Aan berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19. "Ini akan terus berlanjut, hingga situasi Covid -19 aman dari penyebarannya," Pungkasnya.(Dna)

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page