Polres Badung Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian
top of page

Polres Badung Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Kepolisian Resor Badung gelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap tiga anggota Polres Badung atas kerja keras dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.


Upacara Korps Raport kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan di Aula Polres Badung, dikuti PJU Polres Badung dan para Kapolsek jajaran serta serta beberapa personil. Senin, (2/8) pagi 09.34 wita.


Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Badung  AKBP Roby Septiadi, SIK dengan Perwira Upacara Kasubbagpers Bagsumda Polres Akp I Made Sumendra dan Komandan Upacara Ipda I Ketut Rai Darsana


Kapolres Roby mengatakan, ini adalah sesuatu yang tidak mudah untuk didapat, perlu pengorbanan dan kerja keras serta pengabdian yang tidak sedikit.

Foto : Humas

"Inilah tujuan terpenting kita menjalani hidup di dalam pengabdian yakni sehat, semangat dan penuh suka cita memasuki masa pensiun," Tuturnya.


Menurutnya mengakhiri masa tugas tetap sehat serta rukun dalam keluarga merupakan karunia Tuhan yang patut untuk di syukuri.


"Selamat ya, tetap sehat dan semangat," Ucapnya disela-sela menyalami satu-persatu personil yang naik pangkat.


Adapun 3 anggota yang naik pangkat yakni Ipda I Wayan Darta dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi Iptu I Wayan Darta, Aipda I Made Weda dinaikan setingkag lebih tinggi menjadi Ipda I Made Weda dan Aiptu I Wayan Sukarma dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi Ipda I Wayan Sukarma.(Dna)

2 tampilan0 komentar
bottom of page