Polres Belawan Berhasil Menagani Tawuran Antara Pemuda
top of page

Polres Belawan Berhasil Menagani Tawuran Antara Pemuda

Diperbarui: 14 Nov 2022


Foto : Humas

Sumut - Analisa Post | Telah terjadi peristiwa tawuran antara pemuda warga Lk 14 Kel Belawan II dengan Pemuda warga Lk XI Kel Belawan Bahari Kec Medan Belawan di jembatan jalan Tol Belmerah Kampung Kurnia Kel Belawan Bahari Kec Medan Belawan jam 02.00 wib dini hari. Jumat (07/05/2021)


Dari informasi masyarakat setempat dengan cepat personil Pos Pam simpang Kampung salam dan personil Polsek Medan Belawan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Belawan IPTU AR REZA segera menuju lokasi tawuran di jembatan jalan Tol Belmerah Kel Belawan Bahari Kec Medan Belawan,


Setelah sampai di TKP, massa yg melakukan aksi tawuran cukup banyak dan tidak sebanding dengan Petugas Kepolisian dan sehingga Personil Pos Pam di Pimpin IPTU Reza meminta bantuan Perkuatan dari Polres Pelabuhan Belawan.


Tidak beberapa lama Perkuatan Dari Polres Pelabuhan Belawan dipimpin oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan KOMPOL H. Henwansyah Putra SH, MSi dan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan KOMPOL Mustofa Nasution AMD, SH tiba di TKP dan massa yg melakukan aksi Tawuran berhasil di pukul Mundur dan pihak polres belawan berhasil mengamankan 2 pria yang melakukan Tawuran yang berinisial AZ alias Zaeni (20) tahun yang beralamat Uni kampung Kel. Belawan Kec.Medan Belawan, Aj alias jaya (24) tahun yang beralamat Gg. 15 Paloh Selebes Kel. Belawan Kec. Medan Belawan


Dari kedua pelaku diamankan Barang bukti berupa senjata tajam Pisau panjang / Parang, saat ini pelaku diamankan di Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk Proses Hukum.(Edi)

Tag:

12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page