Polres Bone Gencar Melakukan Oprasi Blu Ling Cegah Balapan Liar
top of page

Polres Bone Gencar Melakukan Oprasi Blu Ling Cegah Balapan Liar

BONE - analisapost.com | Masyarakat sangat mengharapkan kehadiran Polri sebagai sosok pelayan dalam kehidupan bermasyarakat, dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan gangguan kamtibmas, khususnya balapan liar (BALI) dalam wilayah kota Watampone, Jumat (14/1/2022).

Foto : Humas

Melalui perintah Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si., personel Polres Bone kembali melaksanakan patroli malam yang ditingkatkan setiap malam dengan melibatkan memperjuangkan puluhan personel. Selain melaksanakan patroli malam, para personel kepolisian juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat terkait protokol kesehatan dalam situasi pandemik Covid-19. Kasubsi PIDM Sihumas pada kesempatan pertama menyampaikan apa yang menjadi target utama dalam pelaksanaan patroli tersebut.


“Polisi terus berusaha memberikan pelayanan masyarakat, khususnya dalam pencegahan gangguan kamtibmas pada malam hari dengan adanya beberapa laporan masyarakat terkait balapan liar yang meresahkan warga. Patroli malam yang ditingkan akan berjalan setiap malamnya khususnya pada malam Ahad, para personel kepolisian ditempatkan di beberapa titik di kota Watampone, dan ini sudah berjalan sejak awal bulan ini”, jelas Ipda Rayendra. “Setiap pelanggar akan ditindak sesuai aturan yang ada, termasuk menahan kendaraan yang tidak lengkap”, lanjut Rayendra. (Syam86)

324 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page