Polres Ende Gelar Apel Bersama Kompi Senapan C 743 Ende
top of page

Polres Ende Gelar Apel Bersama Kompi Senapan C 743 Ende

NTT - analisapost.com | Mempererat Sinergitas dan Solidaritas TNI-Polri di Kabupaten Ende, Polres Ende menggelar Apel gabungan dangan Kompi Senapan C 743 Ende yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Ende, Selasa (10/1/2023) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Apel Solidaritas di pimpin oleh Wakapolres Ende Kompol Ahmad S.H, dan di hadiri oleh Pasi Ops Kodim 1602 Ende, Pasi Intel Kodim 1602 Ende, Wadanki Kompi Senapan C Ende, Perwira dan Seluruh Personel Polres Ende dan Kompi Senapan C 743.


Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H. dalam arahannya mengatakan kegiatan Apel gabungan Solidaritas TNI-Polri hari ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-Polri Khusunya Polres Ende dengan Kompi Senapan C 743 yang mana kegiatan ini kita sudah rencanakan antara Bapak Kapolres Ende dengan Bapak Dandim 1602 Ende dimana kita akan melaksanakan Apel gabungan dan olahraga bersama, diawal tahun 2023 ini kita laksanakan Apel gabungan Solidaritas antara TNI-Polri. Ucap Wakapolres Ende.


"Apel bersama ini dilakukan guna lebih meningkatkan solidaritas dan menjalin sinergitas TNI-Polri khusunya Polres Ende Kodim 1602 Ende dan Kopi Senapan C 743 dalam bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Ende dan untuk kita ketahui bersama bahwa di tahun 2023 ini kita akan memasuki tahun politik TNI-Polri harus Solid" Ucap Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H.

Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan Sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya, kedepanya kita akan melakukan olah raga bersama agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya di Kabupaten Ende yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat. tambah Wakapolres Ende


Sekali lagi tujuan utama Apel gabungan Solidaritas ini untuk mempererat lagi sinergitas TNI-Polri Khususnya Polres Ende, Kodim 1602 Ende dan Kompi Senapan C 743 Ende dengan harapan dukungan dari TNI terhadap tugas Polri sangat di butuhkan, baik dukungan moril maupun fisik dan tugas pokok lainya, tanpa dukungan dari rekan-rekan TNI saya yakin tugas kami tidak akan berhasil. tambah Wakapolres Ende.


Setelah Apel Solidaritas TNI-Polri berakhir dilanjutkan dengan saling berjabatan tangan dan foto bersama salam Komando di Mako Polres Ende.(Wilfridus Lera Nere)

Tag:

16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page