Polrestabes Medan Kontribusi No 1 Menangani Kasus Narkoba
top of page

Polrestabes Medan Kontribusi No 1 Menangani Kasus Narkoba

Diperbarui: 26 Mar 2022


Foto Humas

Medan, Analisa Post | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.SIK.MSI pimpin pelaksana deklarasi tolak narkoba dan konferensi pers pengungkapan tindakan pidana kasus narkoba di wilayah hukum Polrestabes medan dengan barang bukti sebanyak; sabu sabu 29,6 kg dan daun ganja kering 69.6 kg dan pemusnahan barang bukti pukul; 16.00 wib di yang bertempat halaman parkir Polrestabes medan. Rabu (14/04/2021)

Foto : Humas

Dalam pemusnahan di saksikan oleh Kombes Pol Riko Sunarko sik.msi, Kasat narkoba Oloan Siahaan SIK.MH, bapak Walikota Medan bapak Bobi Nasution, Bapak Dandim, Bapak ketua DPRD, Denpom 1/5, Kanit 1 narkoba AKP Paul Simamora, Kanit 2 narkoba AKP Arjuna Bangun, kanit 3 AKP Irwanta Sembiring, tokoh pemuda, tokoh agama dan lembaga anti narkoba di kota Medan.

Foto : Humas

Dalam acara Kapolrestabes medan berkata kontribusi Polrestabes medan no 1 dalam menaganin kasus narkoba sementara poldasu menangin kasus narkoba sebanyak 60 kasus selama 5 bulan sementara Polrestabes Medan 604 kasus dan 770 tersangka dalam selama kerja 105 hari kurang lebih 3 bulan di wilayah hukum Polrestabes medan dan beliau diskusi ke rekan rekan Jawa tengah 32 polres mereka di bawah peringkat kita dan untuk wilkum Polrestabes mempunyai 1800 lebih tahanan. Katanya


Dan Kapolrestabes Medan mengajak seluruh masyarakat dan intansi negara seperti TNI, Kecamatan, Kelurahan, tokoh kepemudaan, tokoh agama, awak media dan lain lain untuk memerangi narkoba di lingkungan masing masing, di sampaikannya

Foto : Humas

Dalam pemusnahan barang bukti secara di bakar yang di lakukan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunako.SIK.MSI, Bapak Walikota Medan Bobi Nasution, kasat narkoba Kompol Oloan Siahaan SIK.MH, ketua DPRD, Dandim, Kejari dan Denpom 1/5.

Dalam acara deklarasi tolak narkoba dan konferensi pers ini seluruh peserta yang hadir mengikuti protokol kesehatan COVID-19. ( Edi)

38 tampilan0 komentar
bottom of page