Polsek Dan Koramil 05/Lahewa Melaksanakan Giat Masker dan Menghimbau Masyarakat Kibarkan Bendera
top of page

Polsek Dan Koramil 05/Lahewa Melaksanakan Giat Masker dan Menghimbau Masyarakat Kibarkan Bendera


Foto : Asli L

Nias Utara, Analisa Post | Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu. S.H.,M.H,dan PLH. Koramil 05/Lahewa Pelda Juventius Waruwu melaksanakan Giat wajib masker dan juga menghimbau masyarakat Kecamatan Lahewa khususnya di kelurahan Pasar Lahewa, Selasa 03/08/2021.


Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu melaksanakan giat Masker,dan juga mengibarkan Bendera Merah Putih di setiap rumah,dan juga pada setiap kendaraan roda dua dan roda empat.


PLH Koramil 05/Lahewa Pelda.Yuventius Waruwu menegaskan pada pelaksanaan giat masker ini tujuanya untuk memutus mata rantai Covid-19,dan juga menegaskan bagi Siapa yang tidak mengibarkan Bendera di depan rumah warga masing-masing-masing,dan nanti sore kita akan mengecek siapa yang belum mengibarkab bendera.

Foto : Asli L

Turut hadir Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu dan seluruh personil Polsek Lahewa,Plh.Koramil 05/ Lahewa Pelda Yuventius Waruwu,dan seluruh personil turun Kejalan.


Masyarakat Kecamatan Lahewa berterimakasih kepada Koramil 05/Lahewa dan Polsek Lahewa yang telah bergiat melaksanakan himbauan baik masker maupun pengibaran bendera merah putih. (Asli L).

5 tampilan0 komentar
bottom of page