Polsek Driyorejo Bukber Bersama Pondok Pesantren Al Masyhudiyah
top of page

Polsek Driyorejo Bukber Bersama Pondok Pesantren Al Masyhudiyah


Foto : Humas

Gresik, Analisa Post | Indahnya berbagi sesama terlebih di bulan suci ramadhan sekarang ini, Setiap amal kebaikan kita tercatat pahala berlipat ganda.


Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini anggota Polsek Driyorejo Serkileran mengumpulkan dana seikhlasnya untuk di belikan nasi bungkus dan di makan bersama dalam suasana buka puasa bersama santri pondok Pesantren Al Masyhudiyah Desa Sumput Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, Anggota Polsek Driyorejo buka bersama di pesantren tersebut, Rabu (14/04/2022).


Suasana guyup dan rukun mewarnai buka bersama itu. Bukan karena apa yang di makan akan tetapi suasana keakraban antara polisi dan santri pondok pesantren Al Masyhudiyah yang dapat memupuk jalinan silaturahmi dan mewujudkan antara kedekatan polisi dengan masyarakat.

Foto : Humas

Bhabinkamtibmas Desa Sumput Bripka Hendrik bersama Kasium Aipda Riyadi mewakili anggota lainnya yang hadir dalam acara tersebut,


Ia sampaikan banyak terimakasih atas kesediaan waktunya sehingga bisa menikmati makan nasi bungkus dalam acara buka puasa bersama. Tidak kalah pentingnya dalam situasi pandemi covid 19 yang sedang mewabah saat ini agar kita semua mematuhi aturan protokol kesehatan", katanya.


"Kegiatan ini akan terus kita laksanakan dalam bulan suci ramadhan ini dan akan di agendakan di tempat lainnya,"imbuh Bripka Hendrik.(Nn)

16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page